Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Sungailiat mengadakan Press rilis terkait Pemerkosaan

Polda - Bid Humas

ssssssPolda Kep.Bangka Belitung, Bid Humas,- Polsek Sungailiat Mengadakan Konfersi Pers Terkait Pemerkosaan Yang dilakukan Oleh aseorang Pria Ber Inisial R (22) Warga Kec. Merawang. Kegiatan Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan, S.IK didampingin Pju Polsek Sungailiat Dan Anggotanganya.Didapati ada Seorang janda Dialami pemerkosaan oleh Seorang pria dengan Kondisi mabuk.

Kejadian ini Diketahui dan dilaporkan ke Polsek Sungailiat ini alhasil pelaku yang berinisial R warga kec. Merawang Ini Diamankan. Adapun Kronologisnya ternyata pelaku telah kenal dengan korban Ini Dan bermaksud menemui anak korban Dimana Korban Ini Statusnya Janda. Lalu, kemudian Nama Berinisial R ini datang ke rumah korban Diantar menggunakan motor Oleh temannya Yang Berinisial R ini. Pada saat diperjalanan pelaku Berinisial R Ini sempat menyatakan akan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban bila anak korban tidak ada di rumah.

“Setelah tiba di rumah korban pada Hari sabtu, (16/01) sekitar pukul 23.00 pelaku mengaku Bahwaaannya saya sudah kenal lumayan lama dengan korban seorang janda yang kemudiaan melakukan tindakan pidana persetubuhan itu,” kata Kabag Ops Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan. Senin, (25/01/21). Pelaku kemudian masuk ke rumah korban dan melakukan aksinya di kamar tidur rumah kontrakan korban. Setelah itu Kejadian ini kemudian dilaporkan korban ke Polsek Sungailiat.Pada Saat kejadian itu pelaku mengaku habis minum sehingga dalam kondisi mabuk.

“Dengan perbuatannya Pelaku Berinisial R ini kini mendekam di sel Mapolsek Sungailiat dijerat pasal 255 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.,” Tutup Kabag Ops.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian