Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Lubuk Besar Ringkus Sigit Pelaku Penusukan Mantan Istri

Polda - Bid Humas

sigit-tersangka-pelaku-penusukan-suami-mantan-istriPolda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Polsek Lubuk Besar ringkus pelaku penusukan akibat terbakar api cemburu yang mengakibatkan korban mengalami 3 tusukan. Cemburu buta membuat Sigit (31) gelap mata, Melihat mantan istrinya sudah menikah, Sigit tak terima lalu menikam Midun (33). Padahal, korban tidak pernah ada salah pada pelaku yang tiba-tiba terbakar api cemburu. Midun menikahi janda mantan Sigit itu setelah pelaku tidak ada keterikatan suami istri lagi. Akibatnya Midun harus mendapatkan perawatan tim medis akibat luka tusuk di perut dan punggungnya. Sigit ditangkap polisi dan menjalani hari-harinya di penjara akibat ulahnya sendiri. Sigit warga Lubukbesar nekat menusuk Midun menggunakan pisau.

Kejadiannya di kawasan kolong PAM Air Kelubi, Desa Lubukbesar, Jumat (22/1/2021) sekira pukul 22.30 WIB. Peristiwa itu diawali cekcok mulut antara Sigit dan Midun. Keributan diduga akibat cemburu setelah Midun menikahi mantan istri Sigit. Sigit kemudian mengambil sebilah pisau yang disimpan di dalam jok sepeda motornya. Dia menghujamkan pisau tersebut ke arah punggung korban sebanyak dua kali dan bagian perut sebanyak satu kali. Ketika melihat rekan korban yang datang melerai kejadian tersebut, Sigit langsung melarikan diri. Dari peristiwa itu, Midun menderita luka di bagian punggung dan bagian perut. Korban juga mendapatkan perawatan medis Puskesmas Lubukbesar. Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian itu Mapolsek Lubukbesar. Setelah adanya laporan tindak penganiayaan, anggota unit Reskrim Polsek Lubukbesar langsung bergerak cepat. Polisi menindaklanjuti dengan mencari pelaku penusukan tersebut.

Tidak lebih dari 24 jam akhirnya Sigit (pelaku) berhasil ditangkap saat bersembunyi di sebuah pondok kebun di Desa Belimbing, Kecamatan Lubukbesar pada Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 20.00 WIB.  Kapolsek Lubukbesar Iptu Muhamad Boy Akbar seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan terjadinya tindak pidana penganiayaan oleh Sigit kepada Midun di kawasan kolong PAM Air Kelubi, Desa Lubukbesar.
Dikatakannya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lubuk Besar. Selanjutnya dimintai keterangan dan pelaku mengakui tindakan tersebut.
"Saat ini pelaku telah kami amankan di Mapolsek Lubukbesar, pelaku (Sigit) juga mengakui telah menganiaya Midun dengan menggunakan sebilah pisau untuk menusuk korban. Kemudian pisau tersebut dibuang ke dalam kolong Air PAM Kelubi tak jauh dari Tempat Kejadian," ungkap Boy saat dikonfirmasi wartawan, Senin (25/1/2021). Dijelaskan Boy berdasarkan keterangan pelaku Sigit, dirinya melakukan penusukan tersebut lantaran cemburu.
Korban Midun telah menikahi mantan istri pelaku. Akibat tindakan itu, Sigit menjalani proses lanjut dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.
"Pelaku Sigit saat ini tengah menjalani proses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut,"  tukas Boy.




Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian