Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Bersama Forkopimda Panen Raya di Desa Kepoh

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa tanggal 23 Febuari 2021. Pukul 08.30 WIB s/d Selesai, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat didampingi Gubernur Prov Kep. Babel  Erzaldi Rosman melaksanakan Panen Raya di Persawahan Dusun Parit Dua, Desa Kepoh, Kec. Toboali, Kab. Bangka Selatan.

Selain Kapolda dan Gubernur, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kab. Basel, perangkat Desa Kepoh, masyarakat serta Petani Desa Kepoh.

Kapolda Kep. Bangka Belitung berangkat dari Pangkalpinang ke Polres Bangka Selatan menggunakan Helikopter dan melakukan perjalanan darat menuju areal Persawahan Dusun Parit Dua, Desa Kepoh, Kec. Toboali, Kab. Bangka Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang dimulai dengan sambutan dari Gubernur Kep. Bangka Belitung dan dilanjutkan kegiatan panen Padi bersama yang juga diikuti Forkopimda Kab. Bangka Selatan. 

Kapolda menyambut baik upaya pemerintah daerah untuk terus mengembangkan lahan persawahan, karena hal ini dapat menunjang ketahanan pangan baik di Bangka Selatan atau provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara umum.

Saat ini Polri terus mendorong masyarakat untuk melakukan pemanfaatan lahan di daerah masing-masing untuk ditanami tanaman produktif. Sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan terlebih di masa pandemi Covid-19.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian