Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Kota Pangkalpinang Dengan Kemenkumham Kota Pangkalpinang Laksanakan Penandatangan PKS Jajaran

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Sebagai wujud sinergitas antar penegak hukum, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH bersama Dandim 0413/Bangka, Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, BNN Kota Pangkalpinang dan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang melaksanakan acara Deklarasi dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kota Pangkalpinang Jl.Kantor Rupbasan Kel.Air Kepala Tujuh Kec.Gerunggang. Selasa (23/2/21). Kegiatan yang bertujuan untuk pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju WBK/WBBM instansi di lingkungan Kemenkumham Prov.Bangka Belitung.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Lapas Kelas II A Pangkalpinang, Lapas Narkotika Kelas II A Pangkalpinang, LPKA kelas II Pangkalpinang, Lapas Perempuan kelas III Pangkalpinang, Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalpinang dan Rubasan Kelas II Pangkalpinang dengan Polres Kota Pangkalpinang dihadiri pula ombudsman RI Prov Kep.Bangka Belitung N.Natanail Bangun.

Dalam kegiatan tersebut, selaku pihak yang juga turut mendukung serta menyaksikan deklarasi dan komitmen. Polres Pangklalpinang dan jajaran siap untuk mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM bersama penegak hukum yang ada di kota Pangkalpinang,”ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Pangkalpinang juga mengatakan, bahwa dirinya sangat setuju dengan komitmen Ka Rupbasan Kota Pangkalpinang untuk tidak melakukan praktek pungutan liar ataupun gratifikasi di lingkungan kerja Kemenkumham Kota Pangkalpinang.

Sinergi antar penegak hukum jajaran Kota Pangkalpinang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dengan tidak melakukan praktek-praktek pungutan liar ataupun gratifikasi di lingkungan kerja dan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat dengan pelayanan yang berkualitas tanpa harus meminta imbalan,” tegasnya.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian