Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Hari Jadi Ke 70 Ditpolairud Polda Babel bersama Masyarakat Keramat Bersih Kolong Nangka

Polda - Bid Humas

IMG-20201119-WA0040Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,-  Menjalin Sinergitas Polri dan Masyarakat, Ditpolairud Kep.Polda Babel bersama dengan masyarakat Kecamatan Rangkui dan aparatur Kelurahan Keramat serta masyarakat sekitar melaksanakan bhakti sosial (Baksos) Bersih Sungai Nangka di Jalan Trem Kelurahan Keramat, Rangkui Kota Pangkalpinang, Kamis pagi (19/11/2020). Kegiatan bhakti sosial Bersih sungai ini dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Polairud ke 70 dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Wadir Dit Polairud Polda Babel AKBP Irwan Deffi Nasution, KBO Kabag Bin Ops AKBP Steyvanus, AKBP Herbanu, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Kompol Ade Zamrah dan Kompol Alam Bawono.

Dalam kegiatan kali ini, Ditpolairud Polda Babel menurunkan sebanyak dua rubber boat dan 100 personil gabungan yang terdiri dari Ditpolairud, kapal Mabes, hely, dan Satpolairud Polres Pangkalpinang dan tetap menekankan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Direktur Ditpolairud Polda Babel, Kombes Pol Mohammad Zainul mengatakan kegiatan baksos ini dalam rangka HUT Polairud ke 70 tahun 2020.

“Saat ini kan sudah masuk musim penghujan, makanya kita dalam kegiatan baksos ini bersih-bersih sungai karena di sini daerah rawan banjir. Jadi, kegiatan ini kita fokuskan di sini,” ujarnya, disela-sela kegiatan ini.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan sehingga bencana banjir bisa ditanggulangi. Oleh karena itu, Dir Polair Kombes Pos Zainul juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan sampai membuang sampah di sembarangan tempat, terutama sekali di sungai, ayo kita sama-sama peduli akan kebersihan lingkungan kita ini, harap Dir Polairud.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini571
mod_vvisit_counterKemarin1672
mod_vvisit_counterMinggu ini9145
mod_vvisit_counterMinggu lalu8944
mod_vvisit_counterBulan ini29349
mod_vvisit_counterBulan lalu34984
mod_vvisit_counterTotal5395904

Online (20 menit yg lalu): 18
IP Anda: 3.239.40.250
,
Sekarang : 2021-01-23 09:01
Kami memiliki 86 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat