Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Bersama Satgas Pangan Babel Gelar Pasar Murah Dan Bakti Kesehatan Gratis

Polda - Bid Humas

DSC 9332-314x207-1508x706 c4w5gesrPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung menggelar kegiatan Pasar Murah dan Bakti Kesehatan Gratis pada Minggu (26/5/19) pagi. Pasar murah dan bakti kesehatan gratis yang dipusatkan di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang ini dibuka langsung oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H.

Dalam sambutannya pada saat membuka acara, Kapolda mengatakan kegiatan pasar murah ini digelar sebagai wujud empati terhadap kesulitan warga masyarakat. Untuk itu Polri, Pemerintah serta instansi yang tergabung dalam satgas pangan dan para distributor menginisiasi ini demi mengurangi beban hidup warga masyarakat. “Kita tahu betul tingkat inflasi kita mengalami kenaikan. Justru karena itu kita berupaya sekuat tenaga untuk menstabilkan harga bahan pokok di sentra-sentra pasar tradisional. Kegiatan pasar murah inilah salah satu upaya untuk menstabilkan harga.”kata Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan pada bulan puasa dan jelang Idul Fitri ini sering dimanfaatkan oleh para pedagang nakal dan spekulan untuk menaikkan harga Bapokting. Seperti beberapa waktu yang lalu, dikatakan Kapolda, harga daging ayam bulat mengalami kenaikkan. Ketika dicek dilapangan adalah ulah dari spekulan nakal. “Tim sudah saya turunkan, dan orang-orang yang ada didalam mata rantai distribusi kita peringatkan. Alhamdulilah harga daging ayam menjadi normal.”kata Kapolda. “Upaya-upaya ini nantinya kita terapkan dilapangan untuk menjaga stabilitas harga bapok. Cek, temukan fakta, panggil beberapa pihak dan penentuan solusi yang tepat guna dan tepat sasaran.”tambah Kapolda.

Dengan adanya upaya seperti ini, Kapolda berharap stok bahan pokok cukup untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat dan harga Bapok yang terjangkau dengan tidak melebihi harga acuan pasar. “Kita sama-sama berharap stabilitas kamtibmas dan stabilitas harga bahan pokok di Babel dalam keadaan aman dan terkendali.”tutup Kapolda. Sementara itu, dalam kegiatan pasar murah tersebut turut dihadiri oleh Sekda Babel mewakili Gubernur, sejumlah Forkopimda Babel, Kepala Jasa Raharja, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Babel, Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Djoko Erwanto, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Kasatgas Pangan Dan Anggota Satgas Pangan Babel, Kapolres Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Kepala Bulog diwakili Kasi Ops, Kadin Perindustrian dan Perdagangan Babel, Kadin Pertanian Babel, Kadin Pangan Babel, Kadin Perikanan diwakilu Sekretaris, Para Distributor Pangkalpinang.

Selain itu, dihadiri juga oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kep. Babel Ny. Sintha Istiono dan Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kep. Babel serta Pengurus Bhayangkari Daerah Kep. Babel. (Ry).


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini296
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini1030
mod_vvisit_counterMinggu lalu4015
mod_vvisit_counterBulan ini5045
mod_vvisit_counterBulan lalu83664
mod_vvisit_counterTotal5073721

Online (20 menit yg lalu): 13
IP Anda: 3.215.182.36
,
Sekarang : 2019-12-09 10:01
Kami memiliki 50 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat