Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Wajibkan Kapolres Berinovasi Optimalkan Kinerja

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-12-10 at 20.56.50Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat mendorong Kapolres terus berinovasi mengoptimalkan kinerja jajaran dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

"Kami dari Polda akan terus mensupport Kapolres dan jajaran untuk terus berinovasi dan berkarya, meskipun di tengah keterbatasan personel dan sarpras tidak mengganggu kinerja," kata Kapolda Babel.
Polres dan jajaran tidak harus menunggu bantuan dari polda, jadi dengan apa yang ada harus dioptimalkan dengan inovasi dan sistem yang membuat anggota tidak bosan dan menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugas.
"Kapolres harus bisa berinovasi mengoptimalkan SDM yang ada. Namun sebagai bagian dari Polda kami akan ikut mencarikan solusi agar kinerja polres jadi semakin Baik," jelas Kapolda.
Kapolda juga mengapresiasi serapan anggaran Polres Bangka Selatan pada tahun 2019 yang telah mencapai 96 sampai dengan 98 persen.
"Untuk tahun ini serapan anggaran Polres Basel baik sudah mencapai 96-98 persen dari total anggaran yang ada," kata kapolda.
Ia berharap kedepan kinerja Polres Bangka Selatan semakin baik dan serapan anggaran tahun 2020 yang bersumber dari APBN jadi semakin lebih baik.
Wakil Bupati Basel, Riza Herdavid mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Babel ke Bangka Selatan. Dia bersyukur di Negeri Junjung Besaoh tidak ada persoalan kamtibmas yang cukup berarti. Hal ini kata Riza, tentu berkat kinerja dan sinergisitas antara Polres Basel bersama seluruh stakeholder dan elemen masyarakat.
"Basel siap bersinergi dengan Polres Basel dan Polda Babel guna mewujudkan kamtbimas yang kondusif dan Alhamdulillah di Basel secara umum kondisi kita cukup kondusif, tentu ini berkat kinerja Pak Kapolres Basel bersama personel dengan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat," papar Wakil Bupati Basel.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini7
mod_vvisit_counterKemarin499
mod_vvisit_counterMinggu ini1660
mod_vvisit_counterMinggu lalu5183
mod_vvisit_counterBulan ini17416
mod_vvisit_counterBulan lalu20717
mod_vvisit_counterTotal5107342

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 3.229.142.175
,
Sekarang : 2020-01-23 00:13
Kami memiliki 43 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat