Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda : Bersama Kita Bersinergi Membangun Kamtibmas yang Aman dan Damai

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-12-10 at 20.56.40Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 10 Desember 2019. Polres Bangka Selatan mendapat kunjungan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Kapolda hadir beserta rombongan sampai di Mapolres Basel sekitar pukul 13.00 WIB. Sesampai di Mapolres Basel, Kapolda Babel langsung di sambut Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji.
Tarian sekapur sirih dan aksi polisi cilik turut menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Babel ini.
Kapolda juga di sambut pejabat Polres Basel secara bergantian, Kapolda Babel menyalami pejabat Polres Basel dan tamu undangan yang hadir diiringi dengan yel yel.
Kapolda mengatakan, sebagai pejabat baru dan tiga minggu dilantik sebagai Kapolda, dirinya mau silaturahmi memperkenalkan diri kepada anggota.
"Saya dan jajaran Polda Babel akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolda.
Kekurangan sumberdaya serta sarana prasarana menjadi kendala dari kurangnya pelayanan ke masyarakat. Mencari permasalahan dan potensi yang ada di polres adalah tujuan kami.Perlu dicari solusi bersama dalam hal ini. Kinerja Polres yang bisa merukunkan masyarakat, stakeholder yang baik patut diapresiasi.
Kekompakan dan kerukunan, lanjutnya itu yang utama, kendati ada masalah terjadi, kalau aparat sudah rukun itu kunci utama dan itu bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada bisa cepat ataupun lambat karena butuh proses. Kapolres Bangka Selatan dan jajaran juga diharapkan terus meningkatkan sinegritas agar semakin baik dan erat terhadap stakeholder.
Dan kapolda juga membahas tentang kerjasama. Forkopimda harus saling bersinergi, sehingga dapat mencegah segala potensi keresahan Kamtibmas yang ada di Bangka Selatan.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini108
mod_vvisit_counterKemarin686
mod_vvisit_counterMinggu ini3695
mod_vvisit_counterMinggu lalu6388
mod_vvisit_counterBulan ini4688
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5224397

Online (20 menit yg lalu): 15
IP Anda: 54.236.59.154
,
Sekarang : 2020-08-06 03:05
Kami memiliki 117 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat