Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Propam Polda Babel Datangi Polres Beltim Lakukan Pemeriksaan Anggota

Polda - Bid Humas

a91ea5fdfb601cc2c44518a33a53fcfa thumbPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Tim Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan kunjungan ke Polres Belitung Timur, Jumat, 24 Juli 2020. Tim dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Propam Polda Babel, Kombes Pol Bhartolomeus Meison Sagala.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo mengatakan kunjungan Kabid Propam ke Polres Beltim dengan sasaran penegakan disiplin anggota Polres dan Polsek jajaran.

Hal tersebut terkait dengan kelengkapan administrasi anggota, penggunaan seragam Polri, kerapihan penampilan anggota, dan juga dilakukan tes urine untuk tes bebas narkoba.

"Hasil tes urinenya negatif semua," kata Kapolres.

Kapolres mengimbau agar seluruh anggotanya disiplin dan berpakaian sesuai aturan demi memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Lebih lanjut, Kabid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Bhartolomeus mengatakan kedisiplinan personel Polri merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas.

Performa anggota dalam hal kerapian uniform, baik fisik maupun pakaian harus sesuai dengan petunjuk yang telah ditetapkan dalam aturan dinas Kepolisian.

"Saya tidak mau melihat personel yang berpenampilan dan menggunakan atribut dinas tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Jika ditemukan tidak sesuai, tentu akan langsung kami benahi dan diarahkan. Namun jika masih tidak diindahkan maka akan kami tindak tegas sesuai dengan aturan sanksi yang berlaku," jelas Kabid Propam.

Polri sedang berusaha membangun rasa kepercayaan masyarakat kepada institusi itu. Propam datang bukan ingin mencari kesalahan anggota, namun ingin membenahi dan meluruskan sesuai dengan aturan.

"Kita adalah abdi negara yang seharusnya menjunjung tinggi harkat dan martabat negara dan Polri sebagai instansi tempat kita mengabdi," jelas Kabid Propam.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini626
mod_vvisit_counterKemarin1416
mod_vvisit_counterMinggu ini3441
mod_vvisit_counterMinggu lalu10202
mod_vvisit_counterBulan ini33847
mod_vvisit_counterBulan lalu34984
mod_vvisit_counterTotal5400402

Online (20 menit yg lalu): 18
IP Anda: 3.221.159.255
,
Sekarang : 2021-01-26 13:35
Kami memiliki 94 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat