Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Pimpin Rapat Pembentukan Tim Penilaian Kampung Tegep Mandiri

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Babel,  Bid Humas,- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Umardani, M.Si melaksanakan kegiatan mengenai penyusunan Tim Penilaian Kampung tegap mandiri yang berada di Provinsi Kep. Bangka Belitung pada Senin,  27 Juli 2020 di Ruang Rapat Dit Lantas Polda Kep. Bangka Belitung.


Kegiatan rapat tersebut dihadiri Dir Binmas kep. Babel, Kabid Humas Polda kep. Babel, Auditor Madya TK 2 Polda kep. Babel, Kasrem Garuda Jaya, Kepala Dinas kesehatan Provinsi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi, dan Ketua Gugus Tugas Provinsi.

Wakapolda menyampaikan tujuan penbentukan Tim Penilaian ini guna untuk menyamakan persepsi serta visi dan misi terkait penyebaran wabah covid-19 diwilayah Bangka belitung.

Wakapolda juga menyampaikan untuk terus bekerja sama untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar tidak terjadi peningkatan angka pasien positif di Wilayah Bangka Belitung, mengingat sekarang Provinsi Bangka Belitung termasuk provinsi dengan angka positif covid-19 terendah.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua pihak yang terlibat untuk terus mendorong masyarakat agar bersama-sama meningkatkan kedisiplinan terutama mengenai protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan saling mengingatkan bagi masyarakat yang kurang peduli.

Wakapolda menyampaikan agar terus meningkatkan kreatifitas masyarakat dengan memanfaatkan lingkungan sekitar dalam mempertahankan ketahanan pangan terutama di Kampung Tegap Mandiri ditengah dampak wabah covid-19 ini.

Wakapolda juga berharap dengan adanya Tim Penilaian Kapung Tegap Mandiri ini menjadi cikal bakal peningkatan kepedulian dan kedisiplinan serta kreatifitas masyarakat di Kampung Tegap Mandiri, khususnya dalam menghadapi masalah penyebaran covid-19.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini620
mod_vvisit_counterKemarin1416
mod_vvisit_counterMinggu ini3435
mod_vvisit_counterMinggu lalu10202
mod_vvisit_counterBulan ini33841
mod_vvisit_counterBulan lalu34984
mod_vvisit_counterTotal5400396

Online (20 menit yg lalu): 23
IP Anda: 3.221.159.255
,
Sekarang : 2021-01-26 13:27
Kami memiliki 112 tamu dan 1 anggota online
  • Ratabiasa
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat