Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Dit Lantas polda Kep. Babel Launching Program Keselamatan Tahun 2020

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-04-16 at 06.01.01Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas, - Ditlantas Polda Kp. Bangka Belitung  bersama Korps Lalu Lintas secara resmi ikut meluncurkan program keselamatan tahun 2020 Dalam Rangka  Membantu Masyarakat Khususnya Para Supir Angkutan Dan Ojek Online pada saat dampak penyebaran virus corona (COVID-19),   Kegiatan launching program ini dilaksanakan melalui video conference  Yang di Pimpin Lansung oleh Kakorlantas Polri yang di ikuti oleh seluruh Jajaran Polda Lainyya, Program Keselamatan 2020 resmi diluncurkan dengan diawali penandatanganan MoU bersama Bank BRI, yang dilakukan oleh Kepala Korps Lalu Lintas Irjen Pol Drs. Istiono, M.H mewakili Kapolri, Jendral Polisi, Drs. ldham Azis, M.Sl., bersama Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI, Agus Noorsanto, dan disaksikan oleh para Dirlantas Polda Jajaran dan Kepala Kantor Cabang Bank BRI seluruh Indonesia melalui video konferensi di gedung NTMC POLRI, Jakarta Rabu (15/04/2020).


WhatsApp Image 2020-04-16 at 06.02.00Untuk Polda Kep. Babel  kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Kombespol  Agus Fatchulloh, S.IK yang diikuti oleh PJU Dit Lantas Polda Kep. Babel, Kacab BRI Pusat Pangkalpinang, Kastalantas Polres Pangkalpinang  dan para Supir Angkutan Dan Ojek Online yang akan menerima bantuan program keselamatan 2020.


Usai melaksanakan  video konferensi  tersebut Dir Lantas polda Kep. Bangka Belitung Kombespol  Agus Fatchulloh, S.IK menyampaikan untuk kegiatan program keselamat tahun 2020 ini mari kita bersama-sama bekerja untuk program keselamatan 2020 ini agar program ini berjalan denagn baik, Bantuan yang akan di berikan kepada Para supi Angkutan/ojek online ini sebesar 600.000 ribu perbulan selama tiga bulan, selain itu juga nantinya Sebelum menerima bantuan para sopir tersebut diberikan bekal pelatihan mengenai pencegahan COVID-19 dan etika berlalu lintas yang benar dan tertib, Untuk pelaksanaan program ini, Ditlantas Polda  Kep. Babel bekerja sama dengan Bank Republik Indonesia (BRI) Pusat Cabang Pangkalpianag.


 

Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian