Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Bersama Gubernur Babel Dampingi Kapolres Bangka Barat Cek Fasilitas Publik Di Pelabuhan Tanjung Kalian.

Polda - Bid Humas

indexzdxjytuiotyuxfghjilyfvhmPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Babel, Anang Syarif Hidayatu bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman melaksanakan peninjauannya di dampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH ke fasilitas publik di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok Kab. Bangka Barat. Kapolda bersama Gubernur mengecek langsung fasilitas dan kesiapan Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok.

Giat pengecekan tersebut dilakukan Kapolda Kep. Babel bersama Gubernur, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Bangka Belitung melalui pintu masuk dan keluar orang. Kapolda Kep. Babel bersama Gubernur tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok sekitar pukul 10.30 Wib.

Kapolda Kep. Babel berharap agar SOP di terapkan di Pelabuhan Tanjung Kalian dan diharapkan , dapat mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah Bangka Barat , seperti penyemprotan disinfektan pada fasilitas yang digunakan penumpang yang ada di kawasan pelabuhan.

Kapolda Babel meminta petugas kesehatan menyiapkan alat - alat pendeteksi suhu tubuh yang ada di pintu masuk penumpang, sehingga apabila ada yang terdeteksi dalam kondisi kurang sehat dan demam tinggi, agar diambil tindakan lebih lanjut.


Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH  mengatakan “Kunker Kapolda Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M mengecek fasilitas umum pencegahan Virus Corona dan memastikan memastikan pencegahan Covid-19 oleh otoritas pelabuhan penyeberangan Tanjung Kalian Muntok,”ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat memghimbau “ kepada masyarakat untuk memgikuti SOP di Pelabuhan dan mentaati Maklumat Kapolri . Kita harus saling bekerja sama dalam memerangi Covid 19 ,” ungka Kapolres Bangka Barat.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian