Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Lomba Menembak Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 65

Polda - Sat Brimobda

lombanembak2606201103POLDA KEP. BABEL, SAT BRIMOB - Dalam rangka memperingati ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-65, Polda Kep. Bangka Belitung, dengan panitia penyelenggara Sat Brimob Polda Kep. Babel menggelar lomba menembak yang berlangsung di lapangan tembak Sat Brimob Polda Kep. Bangka Belitung dan lapangan tembak Polda Kep. Bangka Belitung yang berlangsung pada tanggal 15 sampai dengan 17 juni 2011.

 

lombanembak2606201102Lomba yang di ikuti sekitar 205 peserta ini, di ikuti oleh Satker dan jajaran Polda Kep. Babel mulai dari Bapak Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. M. Rum Murkal, Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Drs. A. Syukrani, SH, M.Hum, Irwasda Polda Kep. Babel Kombes Pol Syaherdam, SH, Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Perwira dan Bintara serta masyarakat umum yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba.

Lomba menembak dengan kategori senjata laras panjang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni dilapangan tembak Sat Brimob Polda Kep. Babel yang diikuti oleh Bintara dan Perwira dan untuk senjata laras pendek dilaksanakan pada tanggal 16-17 juni dilapangan tembak Polda Kep. Babel yang diikuti oleh Perwira dan Pejabat Polda Kep. Babel serta kategori senjata Perbakin (senjata angin) diikuti oleh anggota Polri dan Masyarakat umum.

 

 

lombanembak2606201112Menurut Kapolda Kep. Babel, lomba ini digelar selain untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-65, juga untuk mencari bakat-bakat atlet menembak anggota Polri maupun yang tergabung dalam pengurus cabang perbakin provinsi Kep. Bangka Belitung. Ketua Panitia lomba menembak, Kasat Brimob Polda Kep. Babel, Kombes Pol Drs. H. A. Mohan DP, MM mengharapkan lomba menembak yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun yang dapat menghambat perlombaan. “Tujuan dari lomba menembak ini, melihat sejauh mana para anggota, baik bintara maupun perwira mampu dan terampil menggunakan senjata api, serta dapat mengasah kemampuan menembak anggota,” ujar Kasat.

Setelah perlombaan ini selesai dilaksanakan, pengumuman lomba pada setiap kategori akan di umumkan pada tanggal 1 Juli 2011 bertepatan pada perayaan HUT Bhayangkara ke 65.

FotoBid Humas

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini283
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini1017
mod_vvisit_counterMinggu lalu4015
mod_vvisit_counterBulan ini5032
mod_vvisit_counterBulan lalu83664
mod_vvisit_counterTotal5073708

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.215.182.36
,
Sekarang : 2019-12-09 09:42
Kami memiliki 53 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat