Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Ini Pesan Kapolda Babel Saat Hadiri Istighosah di Masjid Jami Kota Pangkalpinang

Polda - Bid Humas

PhotoPictureResizer 180623 222336669-384x288-1-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- PANGKALPINANG- Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri M.M hadiri Istighosah dan doa bersama yang diselenggarakan KPU Kota Pangkalpinang di Masjid Jami Kota Pangkal pinang, Sabtu (23/6/2018) usai sholat dhuhur. Saat menghadiri acara istighosah, Kapolda didampingi Wakapolda KBP Tantan Sulistyana, Irwasda KBP Dicky Kusumawardhana, Para Pejabat Utama Polda dan Wakapolres Pangkalpinang serta Personel Polda Babel dan Polres Pangkal pinang. Kehadiran Kapolda dan Rombongan langsung disambut Ketua KPU Babel Fahrurrozi, Ketua KPU Kota Pangkal pinang M.Yusuf,dan juga para undangan yg sudah hadir terlebih dahulu,yaitu Ketua PWNU Babel, Pejabat Pemprov Babel, Pejabat Korem 045, Ustadz Imam Suhada, Ustadz Izuddin Zein dan Para Pengurus Masjid Jami Kota Pangkalpinang.

Ketua KPU Prov. Babel, Fahrurrozi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda, Pejabat yg mewakili Gubernur, Danrem, Ketua PWNU dan seluruh Ulama serta para Jamaah. Fahrurrozi mengatakan, Acara istighosah dan doa bersama ini bertujuan memohon kepada Alloh SWT agar pelaksanaan pemungutan suara Pilwako Pangkalpinang pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dapat berjalan lancar,aman dan damai. Selanjutnya Kapolda dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas undangan Istiqosah dan doa bersama yg diadakan oleh KPU. Kapolda mengapresiasi KPU atas terselenggara nya acara Istiqosah dan Doa bersama ini. Acara ini sangat positif dari pada diisi kegiatan hura hura. Karena pada saat ini waktunya kita untuk berdoa memohon kepada Allah SWT semoga proses demokrasi yang sedang berjalan ini dapat diberi kemudahan, kelancaran, transparan dan tidak ada kecurangan serta konflik Pemilukada, ujar Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada masyarakat, baik masyarakat Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung yang mempunyaj hak pilih untuk gunakan hak pilihnya saat tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Pilihan boleh beda, tapi keamanan dan ketertiban tetap harus dijaga secara bersama, ujarnya. Siapapun yang terpilih, Jangan Euphoria dan harus merangkul semua rakyatnya. Sedangkan yang tidak terpilih, harus legowo dan siap mendukung yang terpilih guna membangun kota/ kabupaten secara bersama untuk kepentingan rakyatnya, pesan Kapolda.

Kapolda juga mengajak Para Alim Ulama, tokoh masyarakat dan semua jemaah selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Pihak KPU beserta para komponen lain maupun keamanan, semuanya sudah siap untuk menyelenggarakan Pilkada yang damai dan aman, ujar Kapolda. Kita punya target untuk peserta pemilu, agar partisipasi masyarakat mininal 70 persen yang gunakan hak pilihnya, katanya. Terkait Pam Pilkada,Kapolda menjelaskan, bahwa Biroops Polda hari ini juga sudah melaksanakan Serpas Personel Polda ke wilayah Pangkalpinang, Bangka dan Belitung untuk memback up kesiapan pengamanan. Situasi di kab. Bangka, Kab. Belitung dan kota Pangkalpinang yg akan melakukan Pilkada saat ini, secara umum Alhamdulillah tetap kondusif. Kita sudah menyiapkan 2/3 dari kekuatan di masing masing polres untuk melakukan Pam Pilkada melalui Operasi Mantap Praja, tambah Kapolda.

Di akhir sambutannya, Kapolda mengatakan, setelah pelaksanaan Pilkada, juga terdapat Even besar lain yang harus berjalan sukses, seperti kejuaraan Internasional MXGP, Asian Games dan Pilpres 2019. Khusus event MXGP merupakan modal penting bagi Pemda untuk mempromosikan wilayah Pangkalpinang dan Kabupaten lain di Propinsi Kep. Babel karena kegiatan MXGP ini akan melibatkan 27 negara lain, sehingga kegiatan ini harus berjalan lancar dan aman. Di tempat yang sama, Ketua PWNU Babel KH. R Agus Erwin dalam tausiyahnya memohon kepada Alloh SWT agar pesta demokrasi di Kota Pangkalpinang, Kab. Bangka dan Kab. Belitung berjalan lancar dan aman serta memperoleh Pemimpin yang amanah dan berkualitas. Usai sambutan dari Ketua PWNU, kemudian dilanjutkan Istiqosah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Imam Suhada (Mn)


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini982
mod_vvisit_counterKemarin977
mod_vvisit_counterMinggu ini5612
mod_vvisit_counterMinggu lalu5633
mod_vvisit_counterBulan ini982
mod_vvisit_counterBulan lalu27586
mod_vvisit_counterTotal5275914

Online (20 menit yg lalu): 15
IP Anda: 34.205.93.2
,
Sekarang : 2020-10-01 23:34
Kami memiliki 192 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat