Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polri Berikan Bantuan Sembako Kepada Pedagang Kali Lima

Polda - Bid Humas

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74 Polri Berikan Bantuan Sembako Kepada Pedagang Kali LimaPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.567 paket sembako serta 1000 kotak masker kepada pedagang kami lima di empat Kota Administrasi Provinsi DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, Senin (29/6/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan baksos tersebut Kadivhubinter Polri Irjen Pol. Napoleon Bonaparte, M.Si, Brigjen Pol. Krishna Murti. S.I.K., M.Si, serta Pati Bareskrim Polri (penugasan pada BNN) Brigjen Pol Teguh Budi Prasojo, yang turun langsung untuk menyerahkan bantuan.

Dalam sambutannya, Kadivhubinter mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Polri ini dilakukan secara serentak beserta seluruh jajaran yang dibuka langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si,. Dengan bentuk melakukan bakti sosial ini, telah kami siapkan untuk membantu meringankan beban masyarakat di seluruh Indonesia. Kami tahu apa yang kami lakukan masih jauh dari cukup, namun kami telah berupaya maksimal untuk selalu membantu. Polri dan TNI selalu bersama-sama dengan masyarakat. Apa yang dirasakan masyarakat juga kami rasakan. Dan kami selalu siap memberikan bantuan yang terbaik kepada masyarakat.

"Penyerahan bantuan ini, Polri telah berkoordinasi dengan pihak kelurahan, kecamatan, dan Kodim setempat agar sembako ini jatuh kepada orang yang tepat. Kita paham orang yang tepat adalah orang-orang yang benar membutuhkannya. Jadi sekali lagi saya terima kasih kepada buk lurah dan Pak Danramil yang telah bekerja sama dengan tim kami sehingga harapanya bantuan ini benar-benar jatuh pada sasaran yang tepat. Orang-orang dan keluarga yang memang terdampak pandemi Covid-19," tambah Kadivhubinter Polri.

"Semoga bakti sosial ini semakin mempererat kesatuan dan persatuan kita dalam menghadapi pandemi Covid-19. Saya atas nama bapak Kapolri menghimbau rekan-rekan masyarakat semua untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah. Walau beberapa fasilitas telah dibuka, itu adalah untuk menggiatkan roda ekonomi masyarakat, namun perlu diwaspadai setiap warga harus tetap disiplin menjaga diri agar tidak tercemar dan menjaga lingkungan agar tidak tercemar," tutup Kadivhubinter Polri.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini62
mod_vvisit_counterKemarin686
mod_vvisit_counterMinggu ini3649
mod_vvisit_counterMinggu lalu6388
mod_vvisit_counterBulan ini4642
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5224351

Online (20 menit yg lalu): 13
IP Anda: 54.236.59.154
,
Sekarang : 2020-08-06 02:04
Kami memiliki 54 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat