Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Basel : Pancasila Perkokoh Berdirinya NKRI

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 1 Oktober 2019. Kapolres Bangka Selatan AKBP Ferdinand Suwarji mengatakan PANCASILA masih menjadi faktor penting untuk memperkokoh berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Pancasila itu dirumuskan untuk memperkokoh berdirinya Negara Republik Indonesia, selain itu dengan adanya Pancasila sebagai landasan negara,  bangsa Indonesia tentunya dapat menjalankan hidup yang lebih baik mengingat sebelum pancasila dirumuskan banyak sekali rakyat Indonesia yang susah," Kata dia usai melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Toboali.
Ia mengatakan dalam momentum hari kesaktian pancasila ini, selaku generasi penerus bangsa, terkhusus sebagai anggota Polri, seluruh personel Polres Bangka Selatan harus memahami lagi dan mengaplikasikan nilai-nilai pancasila saat menjalankan tugas.
"Sebagai Anggota Polri saya harap setiap personel Polres Bangka Selatan dapat memahami nilai nilai yang terkandung dalam pancasila sehingga bisa diaplikasikan dalam tugas agar kondusifitas keamanan daerah selalu terjaga," katanya.
Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta seluruh personel Polres dan Polsek jajaran dapat bekerja maksimal dalam memberantas radikalisme dan melayani masyarakat serta menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder dalam berbagai kegiatan guna menegakkan hukum yang berkeadilan.
Menurut dia, Pancasila tidak hanya menjadi pedoman hidup dalam berbangsa dan bernegara, namun pancasila juga dijadikan sebagai pedoman dalam mengatur masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang damai dan sejahtera.
"Mari dengan semangat pancasila kita sama sama jaga kedamaian Bumi Junjong Besaoh ini agar tetap kondusif dengan cara selektif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu yang belum tentu benar dan bertujuan untuk memecah belah masyarakat," katanya.(DD)


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini840
mod_vvisit_counterKemarin1897
mod_vvisit_counterMinggu ini13655
mod_vvisit_counterMinggu lalu4293
mod_vvisit_counterBulan ini56132
mod_vvisit_counterBulan lalu35644
mod_vvisit_counterTotal5041754

Online (20 menit yg lalu): 17
IP Anda: 3.92.92.168
,
Sekarang : 2019-11-22 10:26
Kami memiliki 387 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat