Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Basel Gelar Lomba Senam Bedincak Tingkat Pelajar Se-Basel

Polda - Bid Humas

populerkan-senam-bedincak-polres-basel-gelar-lomba-senam-bedincak-tingkat-pelajarPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 2 Oktober 2019. Polres Bangka Selatan turut memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dengan menggelar perlombaan Senam Bedincak untuk tingkat pelajar se Kabupaten Basel.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji SE mengatakan, Polres Basel menggelar lomba Senam Bedincak tingkat pelajar dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda. Senam yang mulai digalakkan oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, pemerintah kabupaten, Pemkot Pangkalpinang, Polda Babel, serta Polres ini mulai membumi di seluruh masyarakat Babel khususnya para pelajar. Senam Bedincak merupakan senam yang dikreasikan dengan gerakan tari tradisional khas Bangka dengan alunan musik Melayu.
Populernya Senam Bedincak inilah yang dimanfaatkan oleh Polres Basel, untuk menggelar lomba Senam Bedincak tingkat pelajar dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda. Lomba ini akan berlangsung pada 18 Oktober 2019 mendatang di Polres Basel. Pendaftaran ini tidak menggunakan biaya alias gratis serta mendapat hadiah bagi para pemenang.
"Lomba ini bertujuan sebagai bentuk kepolisian dalam memupuk rasa persatuan dan kesatuan generasi muda melalui senam daerah melayu dalam hal ini Senam Bedincak, " imbuhnya.
Dikatakannya, mengapa Senam Bedincak yang diperlombakan, karena dari Pemprov Babel, Polda Babel terus mengkampanyekan Senam Bedincak ini. Untuk itu Polres Basel mengadakan lomba Senam Bedincak sebagai salah satu upaya turut serta dalam mengkampanyekan Senam Bedincak. Lomba ini ditujukan kepada para pelajar dengan persyaratan peserta terbukti secara sah sebagai pelajar dengan satu regu yang beranggotakan 10-15 orang. (DD)


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini847
mod_vvisit_counterKemarin1897
mod_vvisit_counterMinggu ini13662
mod_vvisit_counterMinggu lalu4293
mod_vvisit_counterBulan ini56139
mod_vvisit_counterBulan lalu35644
mod_vvisit_counterTotal5041761

Online (20 menit yg lalu): 21
IP Anda: 3.92.92.168
,
Sekarang : 2019-11-22 10:32
Kami memiliki 426 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat