Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

PJU Polres Basel Pimpin Upacara, Ajak Pelajar Sebagai Pilar dan Aset Bangsa

Polda - Bid Humas

b1Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Upacara bendera hari Senin di beberapa lingkungan sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Selatan terasa berbeda dengan hadirnya pejabat utama Polres Bangka Selatan yang bertindak selaku Inspektur upacara.

Para pejabat utama Polres Bangka Selatan tersebut membacakan amanat tertulis Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji terkait pelaksanaan Program unggulan Polisi Sahabat Pelajar yang telah dilaksanakan mulai Pagi ini, Senin (07/10/19).

Kapolres Bangka Selatan Seusai memimpin upacara  di SMA Negeri 1 Toboali mengatakan Program unggulan ini serentak dilaksanakan, dan mengajak para pelajar sebagai pilar dan aset bangsa senantiasa menghindari  dan menjauhi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“total sekolah ada 27 sekolah yang pagi ini didatangi pejabat utama perwira Polres menjadi  irup, baik tingkat SMP maupun SMA dan serentak pula dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bangka Selatan, Program Polisi Sahabat Pelajar,” ujar Kapolres.

“Program Polisi Sahabat Sekolah dilaksanakan juga dalam momen menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, sehingga ke depan  kita makin mendekatkan diri dengan genersi muda yang selama ini terkesan mereka segan akan Polisi,”ungkap Kapolres.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Toboali, Aspandi, Spd beri apresiasi atas kehadiran Kapolres Bangka Selatan memimpin upacara yang diikuti seluruh Siswa siswi serta para tenaga pendidik SMA 1.

“Terima kasih kepada Kapolres telah hadir di sekolah kami dan ini menjadi motivasi bagi siswa didik kami untuk mengembangkan potensi yang dimilik sebagai generasi muda  penerus bangsa,” Tutur Kepala Sekolah.


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini836
mod_vvisit_counterKemarin1897
mod_vvisit_counterMinggu ini13651
mod_vvisit_counterMinggu lalu4293
mod_vvisit_counterBulan ini56128
mod_vvisit_counterBulan lalu35644
mod_vvisit_counterTotal5041750

Online (20 menit yg lalu): 19
IP Anda: 3.92.92.168
,
Sekarang : 2019-11-22 10:18
Kami memiliki 333 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat