Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Basel : Mari Bijak Menggunakan Medsos

Polda - Bid Humas

bsalPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Bangka Selatan ingatkan Personel Polri, PNS Polri dan Bhayangkari untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

"Saya menghimbau kepada anggota dan ibu-ibu Bhayangkari untuk bijak menggunakan media sosial dan tidak terbawa arus informasi dengan perasaan namun harus lebih mengedepankan logika, selain itu saya harap di jajaran Polres Basel tidak ada yang mengunggah atau membagikan postingan yang memprovokasi masyarakat," kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand Suwarji.
Tanpa disadari bermedsos, akan terjadi sugesti yang tidak disadari akan masuk dalam pola pikir pribadi masing-masing apabila secara intens mengikuti, melihat, apalagi terjerumus dalam kegiatan bermedsos.  Batasi diri dari penggunaan medsos, gunakan jam-jam tertentu untuk meningkatkan kinerja dan jangan menggunakan waktu untuk kegiatan yang tidak memberikan manfaat.
Kendati demikian Kapolres tidak pernah melarang anggota untuk menggunakan media sosial, untuk itu disarankan agar gunakan medsos untuk hal hal yang bermanfaat, seperti berdagang (bisnis), membangun komunikasi atau silaturahmi dengan keluarga, mengetahui keberadaan keluarga yang jauh.
Himbuan untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial ini, sesuai dengan arahan pimpinan agar kondusifitas kamtibmas wilayah tetap terjaga. Saling mengingatkan di Polres sampai jajaran Polsek, dan harus dipedomani arahan pimpinan. Selama ini Kapolres juga sudah melaksanakan himbauan baik secara lisan atau tulisan terkait beberapa hal tersebut.
Jika ada anggota, PNS Polri maupun Bhayangkari yang mengunggah maupun membagikan postingan di media sosial yang dapat memprovokasi dan memecah belah masyarakat maka akan ditindak sesuai aturan.


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini842
mod_vvisit_counterKemarin1897
mod_vvisit_counterMinggu ini13657
mod_vvisit_counterMinggu lalu4293
mod_vvisit_counterBulan ini56134
mod_vvisit_counterBulan lalu35644
mod_vvisit_counterTotal5041756

Online (20 menit yg lalu): 18
IP Anda: 3.92.92.168
,
Sekarang : 2019-11-22 10:30
Kami memiliki 404 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat