Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Tingkatkan Pengawasan Jalur Masuk Narkoba Pasca Terungkapnya 5000 Butir Ekstasi dan 7 kg Sabu

Polda - Bid Humas

kapoldaPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi salah satu target pasar bandar narkoba. Pengungkapan 7 kilogram sabu-sabu dan 5.000 butir ekstasi asal Malaysia melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat beberapa hari lalu menjadi bukti bila Provinsi Kep. Babel pasar potensial para bandar narkoba.

Banyaknya pintu masuk ke Provinsi Kep. Babel yakni pelabuhan pelabuhan tikus, dan lemahnya pengawasan dimanfaatkan pula untuk memasukan barang haram ini.

Kepada tribratanewsbabel Kapolda Kep. Bangka Belitung, Brigjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., mengakui wilayahnya banyaknya pintu masuk seperti pelabuhan pelabuhan tikus ini dimanfaatkan oleh bandar narkoba.

“Kita akan tingkatkan pengawasan masuknya narkoba ke Babel. Khususnya di pelabuhan. Soal teknisnya nanti rekan-rekan kita di lapangan yang lebih tahu seperti apa yang akan dilakukan,” jelas Kapolda Kep. Babel, Kamis (16/05/19).

Pelabuhan yang ada di Provinsi Kep. Babel tidak hanya pelabuhan milik pemerintah, tetapi ada juga pelabuhan-pelabuhan milik swasta.

Pelabuhan di Provinsi Kep. Babel juga cukup banyak pelabuhan-pelabuhan kecil yang rentan jadi pintu masuk narkoba.

Karenanya Kapolda menjelaskan, terkait adanya temuan narkoba yang ditaksir bernilai Rp 14 miliar itu Polda Kep. Babel dan jajaran meningkatkan kewaspadaan.

“Kita akan tetap meningkatkan pengawasan di pelabuhan, apalagi menjelang lebaran arus penumpang di pelabuhan-pelabuhan ramai penumpang,” terang Kapolda.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini402
mod_vvisit_counterKemarin1472
mod_vvisit_counterMinggu ini6572
mod_vvisit_counterMinggu lalu10787
mod_vvisit_counterBulan ini32031
mod_vvisit_counterBulan lalu41025
mod_vvisit_counterTotal5439611

Online (20 menit yg lalu): 21
IP Anda: 3.236.75.30
,
Sekarang : 2021-02-25 06:23
Kami memiliki 116 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat