Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Barat giatkan program sambang warga

Polda - Bid Humas

kapolres babarPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Bangka Barat  Menggiatkan program sambang warga untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi guna memudahkan upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu, 6 Oktober 2019.

"Kegiatan sambang warga ini sebagai salah satu upaya penyesuaian diri sekaligus mengetahui budaya masyarakat di daerah tempat tugas baru saya," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan.

Sekitar satu bulan menjalankan tugasnya di Polres Bangka Barat, Kapolres melakukan safari di sejumlah masjid dan mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan kelompok masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sambang warga dilaksanakan Kapolres Adenan dengan mendatangi langsung sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan kelompok serta organisasi kemasyarakatan yang ada di daerah itu.

Pada kesempatan silaturahim tersebut, kapolres mendengarkan masukan dari masyarakat sekaligus mengajak mereka ikut terlibat aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"Kami juga mengimbau agar tidak terpancing dengan berkembangnya isu SARA di media sosial yang belum tentu kebenarannya," Jelas Kapolres Bangka Barat.

Selain sambang warga, Polres Bangka Barat juga menjalin koordinasi dengan mitra untuk meningkatkan partisipasi dalam memberikan informasi kamtibmas di daerah itu.

Senkom mitra Polri merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang selama ini cukup membantu dalam mengumpulkan berbagai informasi yang ada di daerah itu.

"Menjalin silaturahim dan menjaga kebersamaan seluruh unsur masyarakat akan terus kami lakukan guna mewujudkan situasi tertib, aman dan nyaman," Tutup Kapolres. (YN)


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini205
mod_vvisit_counterKemarin609
mod_vvisit_counterMinggu ini1416
mod_vvisit_counterMinggu lalu8351
mod_vvisit_counterBulan ini39600
mod_vvisit_counterBulan lalu35644
mod_vvisit_counterTotal5025222

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.227.208.153
,
Sekarang : 2019-11-12 08:20
Kami memiliki 38 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat