Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Pimpin Upacara Hari Pahlawan: Jadilah Pahlawan Masa Kini

Polda - Bid Humas

polres baselPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE, bertindak inspektur upacara Hari Pahlawan di Mapolres Bangka Selatan, Minggu (10/11/2019).

Kapolres Basel membacakan sambutan Menteri Sosial RI, Bapak Juliari P. Batubara pada  peringatan Hari Pahlawan dengan tema Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini” mengandung makna  sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan.

Peringatan hari pahlawan sebagai momentum bagi bangsa Indonesia untuk introspeksi diri sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan para Pahlawan, hingga menjaga dan merawat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

Hakekatnya perjuangan pasti ada hasilnya, namun tidak ada kata akhir kata berhenti untuk berjuang. Oleh karenanya Pada era sekarang, menjadi Pahlawan Bukan berarti dengan mengangkat senjata atau turub kemedan Tempur atau perang, namun melakukan hal yang positif, berguna untuk NKRI. Peringatan hari pahlawan harus melahirkan ide dan gagasan serta semangat pahlawan masa kini menjadi keuletan.Jadikan hari pahlawan sebagai momentum untuk berbuat baik bagi bangsa ini.

“menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh setiap Warga Negara Indonesia, dalam bentuk Aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak meber berita Hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau yang merugikan orang lain” ujarnya

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Pebriandi Haloho, SH, SIK, para PJU Polres Basel, serta Seluruh Personil Polres Bangka Selatan dan Perwakilan Polsek Jajaran.


 

Artikel Terkait :

» Kapolres Pimpin Upacara Hari Pahlawan: Jadilah Pahlawan Masa Kini

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE, bertindak inspektur upacara Hari Pahlawan di Mapolres Bangka Selatan, Minggu (10/11).

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini255
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini989
mod_vvisit_counterMinggu lalu4015
mod_vvisit_counterBulan ini5004
mod_vvisit_counterBulan lalu83664
mod_vvisit_counterTotal5073680

Online (20 menit yg lalu): 15
IP Anda: 3.215.182.36
,
Sekarang : 2019-12-09 08:48
Kami memiliki 43 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat