Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wabup Puji Kesuksesan Toyo Cup 2016, Polres Beltim Turunkan 20 Personel

Polres - Belitung Timur

PAM TOYOTA CUP 2016 3 OKT 2016 3POLDA KEP.BABEL, POLRES BELITUNG TIMUR. Manggar,  – Kejuaraan Sepak Bola Toyo Cup U-40 tahun 2016 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim), Burhanuddin, Minggu (2/10). Sejak dimulainya kompetisi pada Sabtu (27/8) lalu, turnamen yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mini Desa Padang Kecamatan Manggar, ini selalu berlangsung tertib. Kesuksesan dalam penyelanggaraan turnamen sepak bola ini mendapat pujian dari Wakil Bupati. Ia mengatakan beginilah seharusnya sepak bola di tanah air khususnya di Kabupaten Beltim.
PAM TOYOTA CUP 2016 3 OKT 2016 2PAM TOYOTA CUP 2016 3 OKT 2016 4“Kita dari Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi ada kejuaraan ini, karena selalu berjalan lancar dan tertib. Beginilah seharusnya sepak bola, biar pertandingan seru penonton dan pendukung tetap asik menonton, tidak ada perkelahian,” puji Aan, sapaan akrab Burhanuddin pada pidato penutupan turnamen. Aan juga memuji para pemain senior yang sudah memberikan contoh sportifitas yang terbaik bagi junior-juniornya. Ia ingin semangat ini dapat ditularkan kepada tim-tim lain sehingga ke depan jika ada kejuaraan sepak bola di Kabupaten Beltim semua dapat berjalan aman. “Wasit dan panitia juga menjunjung tinggi semangat fair play. Ini baik untuk pembinaan olah raga di Kabupaten Beltim. Kalau tidak ada yang dicurangikan enak main sama nontonnya,” ujar Aan.

 

Mantan Ketua PSSI Kabupaten Beltim ini juga berterima kasih atas kesedian Kamarudin yang sudah mau berkorban mengadakan kompetisi tersebut. Ia berharap ke depan akan hadir sosok warga lainnya yang punya keinginan yang sama untuk memajukan olah raga di Kabupaten Beltim. “Munculnya Pak Toyo ini salah satu suport bagi pemerintah daerah untuk mengembangkan keolah ragaan di Kabupaten Beltim. Kita berharap akan muncul orang-orang seperti beliau yang punya kepedulian terhadap olah raga khususnya sepak bola di Kabupaten Beltim,” kata Aan. Sementara itu, suksesnya turnamen membuat Penggagas Kegiatan Turnamen Toyo Cup, Kamarudin berjanji akan mengadakan kejuaraan yang sama di tahun depan. Hanya saja Ia akan menambah lagi kejuaraan bukan hanya bagi pemain usia 40 tahun ke atas semata, namun juga diperuntukkan bagi pemain usia di bawah 40 tahun.

 

PAM TOYOTA CUP 2016 3 OKT 2016 1“Insyallah tahun depan kita adakan lagi, cuman kita tambah bukan hanya bagi 40 tapi juga bagi usia 40 tahun ke bawah. Soalnya kemarin banyak yang protes kenapa hanya bapak-bapak saja yang ikut,” ungkap Toyo sapaan sehari-hari Kamarudin. Meski adanya tambahan pertandingan, Direktur PT Karvin Jaya Abadi tersebut mengatakan akan tetap menjadi sponsor tunggal kejuaraan. Hanya saja Ia belum bisa menentukan berapa lama pertandingan akan berlangsung dan berapa banyak hadiah yang akan diberikan. “Belum bisa hitung sekarang. Cuman jelas nanti tetap pakai sponsor tunggal,” ujarnya.

 

Saat ditanya wartawan terkait tujuan menjadi sponsor utama turnamen ini, Toyo membantah jika dikaitkan dengan politik. Ia menyatakan turnamen ini murni untuk mengolah ragakan masyarakat agar mencintai sepak bola. “Dak ada motif atau nuansa apa-apa ini, benar-benar untuk memasyarakatkan olah raga. Biar jadi ajang silaturahmi antar pemain lama, dan hubungan antar desa meningkat, sekaligus untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI,” kata Toyo. Kejuaraan Sepak Bola Toyo Cup U-40 diikuti oleh 27 kesebelasan dari seluruh Pulau Belitung. Kejuaraan dibagi menjadi 8 pool dan hanya menggunakan waktu tanding 35 menit perbabak.

 

PAM TOYOTA CUP 2016 3 OKT 2016 6PAM TOYOTA CUP 2016 3 OKT 2016 5Pada pertandingan Final kejuaraan Toyo Cup, PS Mengkubang Kecamatan Damar berhadapan dengan PS Garuda Cendil Kecamatan Kelapa Kampit. PS Mengkubang menjadi pemenang saat menang dalam adu penalty 6 - 5 melawan Garuda Cendil. PS Mengkubang pun berhak memperoleh hadiah trophy dan Uang pembinaan Rp 20 juta. Sementara itu, juara ke dua ditempati oleh PS Garuda Cendil yang memperoleh trophy dan uang pembinaan Rp 15 juta. Selama pelaksanaan pertandingan atas perintah Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo, SIK. MH, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intel dan Polsek Manggar melaksanakan pengamanan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang hadir. Polres Beltim dalam hal ini menurunkan 20 orang personel untuk pengamanan secara bergantian.

Foto Humas Res Beltim Doc.

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini549
mod_vvisit_counterKemarin628
mod_vvisit_counterMinggu ini549
mod_vvisit_counterMinggu lalu4746
mod_vvisit_counterBulan ini13261
mod_vvisit_counterBulan lalu19985
mod_vvisit_counterTotal4867551

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 34.204.0.181
,
Sekarang : 2019-05-19 21:32
Kami memiliki 36 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat