Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bawa Narkoba, Seorang PNS Diciduk Sat Resnarkoba Polres Beltim

Polda - Bid Humas

20171003 063911-403x302-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Berdasar Laporan yang diterima dari masyarakat, Unit Satuan Reserse Narkoba Polres Belitung Timur yang dipimpin PLT Kasat Resnarkoba Ipda P. Saragih bersama dengan Anggota Sat Resnarkoba berhasil mengamankan seorang anggota PNS berinisial RH (47th) pelaku penyalahgunaan Narkoba di Dusun. Lilangan Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur pada Rabu (27/09/17) kemarin sekira pukul 23.30 Wib.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Nono Wardoyo saat dikonfirmasi oleh Tim Tribratanewsbabel.

 

“Setelah menerima Laporan dari masyarakat mengenai ciri-ciri tsk, Tim langsung mengamankan tsk dan dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, berhasil di temukan dari pelaku yakni 1 paket Sabu dan 1 alat hisap (bong).”ujar Kapolres Beltim.

 

Selain mengamankan barang bukti sabu petugas juga mengamankan 2 (Dua) buah korek api gas, 1 (Satu) buah Hp merk Asus,1 (Satu) Unit sepeda motor, dan 1 (Satu) buah jaket warna Hitam.

 

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mako Polres Belitung Timur untuk dilakukan Pemeriksaan dan pengembangan kasus untuk mengungkap jaringan peredarannya.

 

Kapolres juga menambahkan pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba ini merupakan wujud keseriusan Polres Belitung Timur untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

 

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Abdul Mun’im menuturkan di himbau kepada masyarakat jika menemukan atau mengetahui adanya transaksi narkotika jangan segan laporkan ke pihak yang berwajib, sayangi lingkungan anda dengan bersama-sama memerang narkoba” tutup AKBP Abdul Mun’im.(RY)


Artikel Terkait :

» Bawa Narkoba Tertangkap Tangan Sat Narkoba Polres Bangka Barat

POLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA BARAT - Pada hari Rabu tanggal 9 Februari 2011 sekira pukul 19.30 Wib,  Anggota Satuan Narkoba Polres Bangka Barat berhasil mengamankan seorang laki-laki yang bernama Debby Purwanto warga Muntok yang diduga membawa,...

Kapolda


Drs. SYAIFUL ZACHRI, M.M.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini269
mod_vvisit_counterKemarin801
mod_vvisit_counterMinggu ini2132
mod_vvisit_counterMinggu lalu5583
mod_vvisit_counterBulan ini12269
mod_vvisit_counterBulan lalu33456
mod_vvisit_counterTotal4727994

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 54.145.83.79
,
Sekarang : 2018-10-16 08:29
Kami memiliki 29 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat