Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolri Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira Tinggi di Gedung Bareskrim Polri

Polda - Bid Humas

sertijab PatiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira tinggi (pati) Polri di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/19). Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Sertijab itu sesuai mutasi yang tertuang dalam surat telegram bernomor ST/3020/XI/KEP/2019 tertanggal 8 November 2019.

Pertama, Komjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., melakukan sertijab dengan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si.
Komjen Pol. Condro Kirono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaharkam Polri dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Polri.

Sementara Komjen Pol. Firli Bahuri akan menduduki jabatan sebagai Kabaharkam Polri.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto M.M., akan menduduki jabatan Komjen Pol. Firli Bahuri. Kemudian, Koorsahli Kapolri Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., dimutasi menjadi Kapolda Kaltim.

Sedangkan, Jabatan Koorsahli Kapolri yang kosong akan diisi oleh Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., yang sebelumnya Irjen Pol. Refdi Andri menjabat sebagai Kakorlantas Polri.

Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol.Drs. Istiono, M.H., dipromosikan untuk menduduki jabatan Kakorlantas Polri. Prosesi pun dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang dibacakan Kapolri dan diikuti oleh pejabat yang dilantik.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara,” ucap Jenderal Pol. Idham Azis yang diikuti para pati.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja sebaik-baiknya, dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” sambung Jenderal Bintang Empat itu.


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini261
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini995
mod_vvisit_counterMinggu lalu4015
mod_vvisit_counterBulan ini5010
mod_vvisit_counterBulan lalu83664
mod_vvisit_counterTotal5073686

Online (20 menit yg lalu): 13
IP Anda: 3.215.182.36
,
Sekarang : 2019-12-09 09:00
Kami memiliki 117 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat