Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Maulid Nabi Polres Basel : Ikuti Akhlak Nabi Jaga Persatuan & Persaudaraan

Polda - Bid Humas

maulidPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Polres Bangka Selatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H / 2019 M. Maulid Nabi ini dilaksanakan di Masjid Raudathul Jannah Polres Basel, Selasa (19/11/2019).

Peringatan maulid nabi kali ini dengan tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, sebagai bekal membangun pribadi yang unggul yang dibawakan Ustadz Adi Abdillah.

Dalam Ceramahnya, Salah Satu Teladan Nabi Besar Muhammad SAW yang harus di tiru adalah Toleransi dalam menjaga persaudaraan demi persatuan.

”Mari kita sama-sama ikuti suri tauladan dari Nabi kita Muhammad SAW. Bagaimana kita mencintai nabi kita yaitu dengan mengenalinya dan ikuti ajarannya seperti beliau memiliki rasa toleransi dan persaudaraan,” Ujar Ustadz

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menyampaikan, sedianya  harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW.

“Sebagai Pelindung, Pengayom serta Pelayan dan penegak hukum sejatinya kita menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter ( Provesional Modern, dan Terpercaya ). Dengan demikian, segala amal yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita,” kata Kapolres.

Peringatan maulid Nabi ini dihadiri oleh Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Pebriandi Haloho,SH, SIK, Para Kabag, Perwira, anggota Polres Bangka Selatan serta Polres Jajaran.


 

Artikel Terkait :

» Maulid Nabi Polres Basel : Ikuti Akhlak Nabi Jaga Persatuan & Persaudaraan

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Polres Bangka Selatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H / 2019 M. Maulid Nabi ini dilaksanakan di Masjid Raudathul Jannah Polres Basel, Selasa (19/11/2019).

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini261
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini995
mod_vvisit_counterMinggu lalu4015
mod_vvisit_counterBulan ini5010
mod_vvisit_counterBulan lalu83664
mod_vvisit_counterTotal5073686

Online (20 menit yg lalu): 13
IP Anda: 3.215.182.36
,
Sekarang : 2019-12-09 09:01
Kami memiliki 120 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat