Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Laksanakan Sholat Idul Adha dan Qurban di masjid Salsabila

Polda - Bid Humas

indexujtyxchjbknchmvjPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polda Kep. Babel menggelar Sholat Idul Adha 1441 H/2020 yang bertempat di Masjid Salsabila Polda Kep. Babel Aspol Km. 4 Pangkalpinang. Jum’at (31/07/2020) Pukul 07.00 Wib. Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Wakapolda, Irwasda, PJU Polda Kep. Babel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Personil Polda Kep. Babel serta Masyarakat Sekitar.

indexgjkcjchvhfv fg cvbbvDiceritakan kisah Nabi Ismail A.S. yang memiliki ketaatan luhur kepada kedua orang tuanya, yaitu Nabi Ibrahim A.S dan Siti hajar. Di mana ketika Nabi Ismail harus ikhlas untuk mengorbankan dirinya, memenuhi perintah Allah SWT.

Perintah itu datang dikabarkan lewat mimpi sang Ayah, atas seruan dari Allah SWT, agar Nabi Ibrahim segera memenuhi nazar-nya, yaitu berkenan menyembelih anaknya bernama Ismail. Tibalah waktu tersebut dan Nabi Ibrahim sudah siap untuk menyembelih anaknya dengan keikhlasan. “Kemudian datanglah Malaikat Jibril yang kemudian mengganti Ismail dengan seekor domba. Hal tersebut merupakan latar belakang peristiwa yang sekarang kita peringati sebagai Idul Adha,” ucap khotib.

Selesai melaksanakan Sholat Idul Adha, Kapolda beserta rombongan dan Jemaah lainnya melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban.

Dalam Sambutannya kapolda kep. Bangka Belitung mengatakan Semoga hewan korban yang disembelih dengan hati yang ikhlas itu kelak di hari akhir akan ditimbang darahnya, tanduknya dan bulunya sekaligus akan menjadi saksi baginya. Dengan adanya kurban ini Insya Allah akan terciptalah kemurnian sosial dalam masyarakat Tahun ini jumlah kurban Polda Kep. Babel yang akan disembelih sebanyak 29 Ekor, dengan rincian, Sapi 14 Ekor dan Kambing 15 Ekor.




Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini605
mod_vvisit_counterKemarin1416
mod_vvisit_counterMinggu ini3420
mod_vvisit_counterMinggu lalu10202
mod_vvisit_counterBulan ini33826
mod_vvisit_counterBulan lalu34984
mod_vvisit_counterTotal5400381

Online (20 menit yg lalu): 23
IP Anda: 3.221.159.255
,
Sekarang : 2021-01-26 13:12
Kami memiliki 137 tamu dan 1 anggota online
  • Ratabiasa
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat