Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Beltim : Kita Bersama Awasi Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-11-24 at 10.26.43Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,-  Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH didampingi Kasat Intelkam Polres Belitung Timur Akp Sinaga menghadiri Proses penyortiran dan pelipatan surat suara pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur. 

Kegitan tersebut dilaksanakan digedung logistik KPU Belitung Timur pada hari ini selasa 24 November 2020. Kapolres memberikan arahan kepada masyarakat yang melaksanakan pelipatan surat suara agar agar proses penyortiran surat suara dilakukan dengan baik karena hal ini merupakan hak suara orang banyak selanjutnya hal-hal yang berpotensi membuat surat suara rusak agar dijauhkan pada pelaksanaan proses sortit dan pelipatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu juga Kapolres mengatakan "Untuk Alat-alat pribadi bapak-bapak ibu-ibu untuk sementara kami minta tolong disimpan dahulu seperti Hand Phone atau Tas-tas yang Bapak-bapak dan ibu-ibu bawak, Selamat bertugas kepada masyarakat dalam melakukan pelipatan surat suara Pilkada Kab. Beltim tahun 2020, ayo sama-sama kota sukseskan pemilukada ini".

"Jangan sampai dalam peliputan surat suara ini ditemukan perbuatan yang dapat merusak pesta demokrasi diwilayah kota," tegas Kapolres.

Kasat Intelkam Polres Belitung Timur AKP Antonius Sinaga, SH menyampaiakan bahwa pada saat pelaksanaan surat suara harus Steril, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan menjelaskan pada saat pelaksanaan tidak boleh membawa hp Android, Tas dan  dikumpulkan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam Kegiatan sortir dan pelipatan surat suara akan dilakukan pengamanan oleh Polres Beltim dan di lakukan pengawasan juga oleh Bawaslu Kab. Beltim dengan jumlah masyarakat yang melakukan sortir dan pelipatan surat suara sebanyak 60 orang yang terdaftar di KPUD Kab. Beltim.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini616
mod_vvisit_counterKemarin1672
mod_vvisit_counterMinggu ini9190
mod_vvisit_counterMinggu lalu8944
mod_vvisit_counterBulan ini29394
mod_vvisit_counterBulan lalu34984
mod_vvisit_counterTotal5395949

Online (20 menit yg lalu): 22
IP Anda: 3.239.40.250
,
Sekarang : 2021-01-23 09:44
Kami memiliki 175 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat