Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kabid Humas : Waspada Penyebaran Covid-19

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-04-23 at 16.33.59Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Ju’mat, 23 April 2021.Upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bid Humas Polda Kep. Bangka Belitung memasang spanduk yang berisikan sosialisasi serta himbauan kepada warga masyarakat agar tidak Mudik dan Himbauan untuk tetap mematuhu protokol kesehatan Covid-19.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A Maladi menjelaskan bahwa pemasangan spanduk tersebut tentang larangan pemerintah akan mudik di hari raya idul fitri.
“Selain mewaspadai penyebaran Virus corona Covid-19, dan larangan mudik itu merupakan himbauan kepada masyarakat yakni sosialisasi agar mematuhi aturan Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.” Jelas Kabid Humas.
Kegiatan yang digelar dalam rangka mendukung ops keselamatan 2021 di Bangka Belitung, yang di fokuskan pada penerapan protokol kesehatan Covid-19, serta larangan mudik lebaran 1442 Hijriyah.
“Dengan memasang sepanduk larangan mudik, dan protokol kesehatan Covid-19, serta memberikan sosialisasi, melalui berbagai informasi media social resmi Polda Kep. Babel diharapkan dapat tersampaikan kepada masyarakat. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).” Terang Kabid Humas.
Dengan dipasangnya sepanduk yang berisikan sosialisasi ini diharapkan dapat mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman penyebaran Covid-19 terputus atau terhindar dengan adanya gerakan dirumah saja atau tidak mudik untuk sementara waktu.

"Kami Berharap dengan adanya sosialisasi ini warga tidak nekat mudik ke kampung halaman untuk mencegah penyebaran Covid-19." tutup Kabid Humas Polda Kep. Babel


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian